Minggu, 23 Mei 2010

ORANG GILA...

weehhhh....
super duper gila bin sarap tuh cewek...
berani amat bikin fb baru pake nama yorna astrid l****g.. dy sendiri tuh kali yg kyk gtu...
ngk nyadar diri amat..
untung intel banyakkk..
tuh cewe harus di temuin secara lgsg biar nggak ngerusak pemandangan...
dasar cewe abnormal..
'kurang kerjaan amat ngbwt kyk gtu..
jdi babu gua aja dah tuh cwek.. wkwkwkwkwkk....
inisial cwek itu C***dian** Y**ita....

2 komentar:

MEGASOFT mengatakan...

di apusss >.<

Atid Ngana mengatakan...

apaan yg di apus???

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Minggu, 23 Mei 2010

ORANG GILA...

weehhhh....
super duper gila bin sarap tuh cewek...
berani amat bikin fb baru pake nama yorna astrid l****g.. dy sendiri tuh kali yg kyk gtu...
ngk nyadar diri amat..
untung intel banyakkk..
tuh cewe harus di temuin secara lgsg biar nggak ngerusak pemandangan...
dasar cewe abnormal..
'kurang kerjaan amat ngbwt kyk gtu..
jdi babu gua aja dah tuh cwek.. wkwkwkwkwkk....
inisial cwek itu C***dian** Y**ita....

2 komentar: